Kedai BAKSO SABILI

Kedai BAKSO SABILI
Jl. Ciwastra 187 Buah Batu Bandung

Tips Memilih Susu untuk Ibu Hamil

Kesehatan ibu hamil akan sangat berpengaruh terhadap kesehatan calon jabang bayi yang dikandungnya. Untuk mengoptimalkan kondisinya, ibu biasanya mengonsumsi makanan tambahan berupa susu. Hasil riset menunjukkan ibu yang kurang mengonsumsi susu biasanya menghasilkan bayi dengan bobot minim. Rupanya susu membantu perkembangan anak sewaktu dalam janin. Selain itu, susu juga memberikan tulang kuat bagi ibu. Dari berbagai merk yang beredar di pasaran, kami memilih empat susu yang diformulasikan untuk ibu hamil.



Indikator yang digunakan
Rasa : 1: Kurang 5: Enak
Harga : 1: Murah 5: Mahal

1. Frisian Flag Mama
Susu berlambang bendera ini telah dilengkapi kolin, berguna membentuk sel yang sehat, inulin untuk menjaga saluran fungsi pencernaan, serta vitamin B6 agar ibu tidak mual saat hamil. Susu yang dibuat di bawah pengawasan Friesland Food Belanda ini juga telah dilengkapi DHA, Omega 3 & 6, serta Asam Folat untuk bayi sehat dan sempurna.
Rasa=3 Harga=2

2. Prenagen Instant
Prenagen rasa mocha ini merupakan salah satu yang terlezat, dengan menonjolkan DHA, Kolin, Asam Folat, Protein, dan zat besi. Protein sendiri amat penting sebagai nutrisi pembangun sel dan pengatur tubuh, sementara zat besi berfungsi untuk membentuk sel darah merah dan mengurangi resiko kekurangan sel darah merah dalam masa kehamilan.
Rasa=4 Harga=3

3. EnfaMama
Susu yang satu ini memiliki kandungan kalsium (dalam prosentase AKG atau angka kecukupan gizi) tertinggi di grup kali ini, dengan 65%. Kalsium merupakan zat penting dalam masa kehamilan, karena memiliki peran penting dalam pembentukan tulang dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi. Selain itu, menurut kami, rasa coklatnya merupakan paling lezat dan menggugah selera.
Rasa=4 Harga=3

4. Lactamil (BEST VALUE)
Tersedia dalam rasa coklat dan vanila dengan ukuran 185 dan 370 gram. Lactamil merupakan satu-satunya susu yang diulas di sini yang mengandung Prebiotik FOS yang membantu mempertahankan fungsi saluran pencernaan. Tentunya nutrisi lain yang penting untuk menunjang kehamilan seperti DHA, Omega 3&6, kalsium, asam folat, dan zat besi juga ada di dalamnya. Selain itu, harganya merupakan yang termurah jika dihitung per gram.
Rasa=4 Harga=1

Sumber: GEMS

0 Response to "Tips Memilih Susu untuk Ibu Hamil"

Powered by Blogger