Kedai BAKSO SABILI

Kedai BAKSO SABILI
Jl. Ciwastra 187 Buah Batu Bandung

Think Smart

Apabila anda ingin meraih kesuksesan maka dibutuhkan kerja keras. Tentu saja hal ini akan mengakibatkan anda lupa waktu dan terperangkap dalam tugas yang tidak bisa dinikmati lagi.

Tetapi kerja keras dan pengorbanan terkadang tidak sepadan dengan hasil yang anda dapatkan. Jika kerja keras anda tidak sesuai dengan apa yang anda dapatkan, jadi berhentilah menjadi hardworker.


Salah satu cara terbaik untuk mendapatkan perhatian atasan adalah menjadi hardworker. Dengan begitu, anda bisa dapatkan promosi atau kenaikan jabatan pada saat menjadi hardworker. Tentu saja kerja keras ini ada hasilnya dan bukan hanya mencari uang lembur saja.

Menjadi hardworker yang identik dengan berada lebih lama di kantor sebenarnya dianggap tidak lagi efisien dan suatu hal yang pemborosan. Penambahan jam kerja bisa membuat anda dinilai tidak memiliki manajemen kerja yang baik sehingga tidak bisa menyelesaikan pekerjaan dengan cepat. Jika keadaannya seperti itu maka sudah waktunya anda mengubah cara kerja.

Cobalah lebih efisien dan bekerja lebih smart. Karena yang anda perlukan adalah bekerja sambil berpikir dan berprinsip agar tugas kerja anda dapatkan terselesaikan lebih cepat dan fleksibel. Untuk menjadi pekerja yang smart, anda akan bisa memiliki waktu mencari side job lho. Jadi apabila anda ingin menjadi pekerja yang smart sebaiknya anda ikuti langkah berikut ini.

Mulailah pusatkan perhatian pada pekerjaan. Kurangi hal-hal yang bisa mengalihkan perhatian seperti bergosip dan sebagainya. Jadi anda bisa lakukan hal tersebut setelah selesai jam kerja.

Jangan pernah menunda pekerjaan dan selesaikan semua tugas dengan sistem multitasking. Sehingga anda bisa mengerjakan dua atau tiga tugas agar lebih menghemat waktu. Gunakan tehnologi secara bijak bila pekerjaan anda menumpuk agar anda bisa lebih mudah menyelesaikan semua tugas anda.

Jadi dengan mengoptimalkan waktu kerja agar anda mendapatkan waktu lebih efisien dan efektif. Semakin sederhana kehidupan kerja anda maka semakin sedikit waktu kerja anda dan semakin besar penghasilan yang anda peroleh. So, from now...think smart ok pals? twp


0 Response to "Think Smart"

Powered by Blogger